Senin, 08 Oktober 2012

Dialog Rhoma&Ani

Ani tadinya ku kaukira seorang gadis yg lain di kampung in!.tadinya ku kira kau sebuah pribadi! tp rupanya kau tidak lebih dari pada gambaran seorang gadis kampung yg mudah di dapat di sembarangan jalan!.,kau perempuan yg lemah!,.perempuan yg tidak bisa mnentukan sikapnya sendiri!!,.tentunya kau tau bukan?!bahwa apa yg ku capai selama ini adalah demi kau Ani,.demi kita berdua tapi semua ini kau hianati,kau hancurkan!.Ani: tp rhoma,semua ini kulakukan karna,.Rhoma: karna kau tak mencintai aku lagi?!.Ani: bukan begitu Rhoma,.Rhoma: atw memang sengaja kau hendak membuat aku menderita?!Ani: tidak Rhoma!,Rhoma: cukup Ani !.Ani: Rhoma,..Rhoma; tak perlu kau kemukakan seribu satu macam alasan,rupanya di balik kecantikan dan kelembutan wajahmu yg selama ini kukagumi,tersimpan sifat tercela!!.kau tidak setia'pantas kau tidak pernah membalas surat suratku.Ani: tidak kau sendiri yg tidak pernah membalas surat suratku,.Rhoma: bohong! kau yg tidak pernah membalas surat suratku.Ani: kau!.Rhoma: kau!.buktinya kau telah melupakan diriku,.Ani; Rhoma kau boleh menyalahkan aku,tp aku dpt membuktikn ke tidak setian mu,setelah kau menjadi penyanyi ternama'kau lupa Rhoma,kau terlena dlm pelukan Santi.Rhoma: santi?.Ani: yah,dan aku sendiri dapat melihat dgn mata kapalaku sendiri,malam itu di studio.Rhoma: apa semudah itu kau menuduhku?. ya sekarang aku baru ingat.pd malam itu ketika kau melihat adegan itu,rupanya kau telah membuat perkiraan''sendiri yg salah.dan kemudian kau pulang untuk memutuskan kawin dgn orang lain.padahal'padahal kalau kau tau Ani,justru pada malam itu aku sedang gelisah memikirkanmu.karna aku gelisah aku jd marah'' sama santi,.karna aku marah'' santi jd merajuk.dan terpaksa aku harus membujuk dia agar mau rekaman.,itu yg menjadi alasanmu?!Ani hemhh..cukup Rhoma,.tapi,Rhoma; tp apa lg? rupanya ingin sekali kau agar aku dpt manyaksikan bagaimana bahagianya kau bersanding dengan laki''pilihanmu sang insinyur itu!.dan rupanya ingin sekali kau mencabik cabik hatiku di hadapan orang banyak!.bukankah untuk itu kau kirimkan undangan ini kepadaku?!.Ani; hemmh... Rhomaa..Rhoma; baik Ani kalau memang itu kehendakmu,aku pasti datang dalam pesta perkawinanmu nanti,walaupun dengan segala kehancuran hati. Selamat!.Ani; ehemmmhhh... ehmhhhh.. Rhoma.
Ciutkan pos ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar