Selasa, 09 April 2013

Sex pistols Biography

Mulai:1972 di London, InggrisBerakhir:1978, dengan tur reuni pada tahun 1996, 2002 dan 2003Sex Pistols asli Anggota:Johnny Rotten - vokalSteve Jones - gitarGlen Matlock - bassPaul Cook - drumSignifikan Fakta Tentang Sex Pistols:
    
* Kelompok ini merilis hanya satu album dalam karir mereka. Tujuh sisanya album hidup, kompilasi dan soundtrack film.
    
* Meskipun ada selama hanya tiga tahun, band meninggalkan tanda tak terhapuskan pada punk rock dan pada budaya pop Inggris.


    * Kelompok ini begitu kontroversial yang anggota band dan fans menjadi korban serangan fisik.
    
* Lagu-lagu mereka menyerang segala sesuatu dari keluarga kerajaan Inggris terhadap kapitalisme dengan politik.Anarki Di Inggris:Pertama dikenal sebagai The Strand, lalu The Swankers, Sex Pistols kontroversial bahkan sebelum album pertama mereka dirilis. Debut mereka yang tunggal, yang dimuliakan kelompok yang menganjurkan kekerasan terhadap pemerintah, disebabkan pekerja untuk menolak untuk pak tunggal untuk pengiriman, menghasilkan tanggal konser dibatalkan, dan mendorong ibu drummer Paul Cook untuk memberitahu sebuah koran London bahwa anaknya tidak lagi diterima di rumah. Seorang pemilik toko kaset ditangkap untuk menampilkan poster mempromosikan album.Sex Pistols 'Bad Breakup:Album debut band ini - yang ternyata ot hanya studio album resmi - dengan cepat pergi ke # 1 meskipun kontroversi yang sedang berlangsung tentang lirik sensasional kelompok dan perilaku publik keterlaluan. Itu sampai ke titik bahwa mereka merasa terlalu berbahaya untuk terus tampil di Inggris, dan memesan tur AS pada Januari 1978. Tur ini tidak terencana, penonton secara terbuka bermusuhan, dan setelah beberapa konser, kelompok dibubarkan.Sex Pistols 'Afterlife:Pada tahun 1996, anggota suriving dari kelompok - Rotten, Jones, Matlock dan Cook - bersatu kembali untuk tur dunia enam bulan. Hal ini diikuti oleh reuni dua-show pada tahun 2002 dan tiga minggu tur Amerika Utara pada tahun 2003. Band ini dinobatkan ke Rock and Roll dari Balai Fame pada 2006, tetapi menolak (dalam sebuah catatan, tulisan tangan senonoh-sarat) untuk menghadiri upacara induksi.Sex Pistols penting CD:Never Mind the omong kosong, Berikut Sex PistolsMeskipun beberapa album live dan kompilasi telah dirilis, album hanya band ini adalah catatan definitif tentang apa yang memberi kelompok dengan seperti pengaruh hidup yang pendek tersebut pada fans, kritikus, dan seniman lainnya.Sex Pistols dibentuk oleh Malcolm McLaren pada tahun 1975 dengan satu tujuan dalam pikiran, yang membuat satu juta pound. Ini benar-benar divisualisasikan dalam film "The Great Rock N 'Roll Swindle". Anggota Asli Pistols adalah: Johnny Rotten, Paul Cook, Steve Jones Glen Matlock dan, hal itu tidak sampai kemudian benar-benar digantikan Sid Vicious Glen sebagai gitaris bass.

Pistols diingat tidak hanya untuk menjadi yang paling terkenal semua band punk tapi untuk bermain "God Save The Queen (versi mereka)" pada sebuah perahu di tepi Sungai Thames selama Queen's Jubilee. kinerja yang telah mereka semua ditangkap (termasuk McLaren) dan melihat satu dilarang dan naik ke nomor 1. Lain dari saat-saat Pistols keterlaluan terjadi hidup di Bill Grundy menunjukkan tanggal 1 Desember 1976 ketika Steve Jones didesak oleh Bill Grundy (yang mabuk dan menggoda secara terbuka dengan seorang wanita muda dalam kerumunan) dan bersumpah di televisi nasional.


Pada tahun 2006 Sex Pistols itu inducted into the Rock And Roll hall Of Fame. Pistols hanya pernah punya satu album studio yang Never Mind the bol, Berikut The Sex Pistols, ada album kompilasi lebih lanjut dilakukan, beberapa di antaranya adalah: The Great Rock N 'Roll Swindle, cambuk A Kuda Mati, Kiss ini dan fulus . Lagu-lagu yang paling terkenal adalah Pistols: God Save The Queen, Anarchy In The UK, Pretty Vacant, Silly Thing, EMI, Dan Tidak Satu Apakah Innosensius (menampilkan Ronnie Biggs, Salah satu perampok Kereta Besar).

Sid setan, anggota salah satu band paling terkenal itu dikenal sebagai mencari masalah dan menyebabkan "kerusuhan" di klub-klub bermain di Pistols dan dia juga penemu dansa "pogo itu". Sid ditangkap dan dihukum karena membunuh pacarnya Nancy Spungen pada 22 November 1978, kemudian akan dirilis pada jaminan. 10 hari setelah bunuh diri Sid Nancy percobaan pembunuhan, pemotongan tangan berlebihan dan dikirim ke Rumah Sakit Belleview. Pada Februari 1979 Sid ditemukan tewas karena overdosis heroin dan tenggelam pada cairan tubuh sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar