Jumat, 29 Maret 2013

Damn! i wanna see Puddle of mudd Biography

Puddle of  Mudd adalah sebuah band rock Amerika dari Kansas City, Missouri. Mereka mencapai sukses di radio rock dan beberapa keberhasilan dalam arus utama, dan besar-label debut mereka Come Clean telah terjual lebih dari 5 juta kopi. Sampai saat band ini telah terjual lebih dari 8 juta album, dan memiliki serangkaian # 1 single batu utama di AS Mereka telah merilis 2 album independen dan 3 besar, dengan terbaru mereka menjadi terkenal, dirilis pada tahun 2007.

Sejarah


Awal tahun
Puddle of Mudd dibentuk pada tahun 1992 oleh Wes Scantlin (vokal / gitar), Sean Sammon (Bass) Kenny Burkett (Drums) Jimmy Allen (Gitar) Nama ini terinspirasi oleh banjir Sungai Missouri, yang membanjiri ruang praktek band, dan meninggalkan lantai besar "puddle of mudd". Album pertama kelompok, Stuck, dirilis pada tahun 1994 di V & R Records. Album, komposisi sepenuhnya asli, diproduksi oleh POM dan EJ Rose, dan dicatat di Red House Studio di Lawrence, Kansas.


Minus Jimmy Allen, kelompok ini merilis album kedua, Abrasive, pada tahun 1997 Records Hardknocks. Itu sebelas lagu, semua ditulis oleh band, tiga di antaranya pada akhirnya akan membuatnya ke puddle of mudd  rilis major label Mudd itu. Ini akan menjadi satu-satunya dua album yang menunjukkan suara, kotor grungier, dibandingkan dengan suara semi-dipoles kerja nanti.

Mulai Scantlin dalam bisnis musik datang setelah salinan rekaman demo-nya dikirim ke Fred Durst. Durst dihubungi Scantlin, dan setelah mendengar bahwa bandnya telah putus, memutuskan untuk membawanya ke California untuk mencoba untuk menempatkan sebuah band baru bersama-sama.

Salah satu orang pertama Scantlin bertemu setelah tiba di California adalah Doug Ardito, magang di Interscope Records. Ardito juga di sebuah band yang berbasis di Boston yang disebut Budaya Tenggorokan. Ketika Scantlin tahu tentang bermain bass Ardito, mereka memutuskan untuk bekerja sama. Mereka masih membutuhkan seorang gitaris dan drummer.

Fred Durst memutuskan untuk menghubungi gitaris ia tahu dari kampung halamannya di Jacksonville, Florida, Paul Phillips, yang sebelumnya bermain di band lokal di sana disebut Happy Hour. Setelah mendapatkan telepon dari Durst, Paulus memutuskan untuk mencoba keluar untuk Puddle of Mudd, dan diterima, memilih untuk meninggalkan kuliah untuk bergabung. Seorang drummer juga direkrut dari Jacksonville. Keempat mulai bermain bersama pada beberapa lagu band tua, serta beberapa yang baru. Durst menandatangani kelompok untuk showcase lain, dan kemudian direkrut band untuk label rekaman barunya, Rekaman Flawless. Hal-hal tidak bekerja dengan drummer Jacksonville, dan Josh Freese dari A Perfect Circle dan The Vandal (dan kemudian Guns N 'Roses) melakukan trek drum untuk album berikutnya Puddle of Mudd sebagai gantinya. Band ini kemudian mengadakan audisi untuk drummer baru, yang menghasilkan Greg Upchurch, mantan anggota Eleven yang juga melakukan tur dengan Chris Cornell.

Terobosan dan kesuksesan mainstream
Genangan Mudd dirilis major-label album debut Come Clean pada tanggal 28 Agustus 2001. The lead single dari album, "Pengendalian" adalah sukses dan meraih perhatian penonton musik rock di seluruh dunia. Itu juga merupakan lagu tema untuk Seri Survivor WWE 2001.

Single kedua dari album, "Blurry" Co-ditulis dengan Doug Aridito, ternyata Puddle of mudd paling sukses Drift Mudd yang tunggal, mencapai # 5 di Billboard Hot 100 dan # 8 di Inggris. & Die juga dirilis sebagai single dan sangat sukses dengan penonton batu dengan pengeluaran tunggal 6 minggu di # 1 di Chart Mainstream Rock. Single keempat, "Benci Dia Me", dirilis pada tahun 2002-an dan menjadi hit besar mencapai tempat # 1 di chart Mainstream Rock Tracks, serta # 13 di Billboard Hot 100.

Kelompok ini kemudian memulai tur Eropa dengan Godsmack dan juga bagian dari keluarga Values ​​2001 tur, bersama Stone Temple Pilots, Linkin Park dan Staind.

Salinan album yang laris manis. Itu disertifikasi Platinum Tiga di AS oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) pada tanggal 31 Januari 2003, dan pada akhir 2006 total penjualan di seluruh dunia adalah lebih dari 5 juta kopi.

Hidup Pada Tampilan
  Paddle of Mudd yang menindaklanjuti, Kehidupan di Tampilan menelurkan tiga hit single "Away From Me", "Heel Over Head", dan "Spin Kamu Around". Album ini terjual di bawah ekspektasi yang tinggi. Meskipun tak lama setelah rilis, rekor itu bersertifikat emas dan sampai saat ini telah terjual lebih dari 706.000 eksemplar. Beberapa menyarankan ini adalah penyebab utama dari kapal drummer Greg Upchurch yang melompat ketika 3 Doors Down datang mencari drummer baru. Marisa Miller muncul dalam video musik untuk "Spin Kamu Around". "Away From Me" adalah fitur dalam The OC pada tahun 2004. Lagu "Nothing Left to Lose" adalah lagu tema resmi 2004 WWE Royal Rumble.

"Terkenal"
Pada tanggal 9 Oktober 2007 band ini merilis label ketiga mereka rekaman besar, terkenal (album) "Single pertama," Terkenal. ", Bocor melalui band myspace dan radio pada bulan Juli sebelum toko CD hit. Lain lagu" Merry Go Round "dirilis seakan ITunes sebelum rilis resmi serta Single berikut." Psycho "mengumpulkan popularitas, bermain radio besar dan topping kedua Mainstream Rock Tracks dan Hot Rock Tracks grafik untuk 9 minggu mengejutkan modern." Livin 'pada waktu yang dipinjam "dan" Kami tidak harus melihat kembali sekarang "adalah single final dirilis.

Lagu mereka "Terkenal" adalah WWE One Night Stand 2007 lagu tema resmi dan juga tampil dalam video game WWE Smackdown vs, Raw 2008 serta UFC Undisputed 2009.

Jaket Pada Rak
Pada tahun 2009, mantan Gitaris Paul Phillips bergabung dengan band setelah penggantian Christian Batu mengundurkan diri. Sekitar waktu ini band merekrut "Terkenal" produser Brian Howes untuk mulai merekam rekor baru. Rekor ini tercatat dalam sesi tiga bagian karena tugas tur yang luas. Pada Agustus 2009, band ini mengumumkan melalui myspace mereka dan tindak lanjut wawancara bahwa album ini telah selesai produksi dan saat ini sedang dalam pencampuran. Bassist Doug Arditto mengumumkan bahwa disk hanya akan berisi 9 lagu untuk menghindari apa yang disebutnya "filler material" dan memiliki pendengar baru lebih fokus pada non-tunggal lagu .. Rekor ini diharapkan mengandung edgier lebih, punk rock, mirip dengan rilis sebelumnya menurut penyanyi Wes Scantlin. Album ini schedualed untuk akhir September / awal rilis Oktober. Judul album "Jaket di Rak," adalah referensi lidah-di-pipi ke inuendo seksual.

Masa depan
Dalam sebuah wawancara dengan Ultimate-Guitar.com, frontman Wes berbicara tentang rencana masa depan. Ia menyatakan bahwa ia memiliki album solo keluar "segera" dan bahwa band ini akan melakukan cover album lagu-lagu rock populer. Beberapa band yang disebutkan sejauh ini AC / DC, Led Zeppelin dan Black Sabbath .. Dan sejak tahun 2004, Scantlin dan kru telah disebutkan beberapa kali dalam rencana wawancara berbagai catatan hidup dan akustik. Beberapa rilis disebutkan diduga akan dirilis tak lama setelah "Jaket di Rak."

Anggota


Wes Scantlin - vokal, gitar (1992-Sekarang)
Doug Ardito - bass, backing vokal (2000-Sekarang)
Paul Phillips - lead guitar (2000-2005) (2009-Sekarang)
Ryan Yerdon - drum (2007-Sekarang)
Mantan anggota
Christian Batu - gitar (2006-2009)
Greg Upchurch - drum (2000-2005)
Jimmy Allen - gitar (1992-1994), (2005-2006)
Mark "Moke" Bistany - drum (2005-2007)
Kenny Burkett - drum (1992-1999)
Sean * Sammon - bass (1992-1999)
Kane Hazzard - gitar (2007-2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar