Minggu, 17 Maret 2013

Sekilas tentang L>A>G SOUND(Lenteng@Grunge)

15 may 2009.. sebuah tragedi menyedih kan untuk saya pribadi, dimana terbunuh nya sahabat satu -satu nya yang saya sayangi. dengan tujuh tusukan di tubuh nya mengakhiri sebuah cerita akan sebuah kebissingan. dia kali pertama orang yang mengenal kan apa itu grunge dalam arti sebuah persahabatan, bukan musikalitas, komunitas atau sebuah suara yang bissing.
..........adalah sebuah penghormatan untuk dirinya akan dari sebuah amanat terakhir yang terucap untuk selalu solid-kan lenteng grunge hingga tercipta sebuah event bertajuk GRUNGE CARE yang di dedikasikan untuk dirinya, semata - mata supaya beliau selalu di ingat, terlebih beberapa teman yang dahulu pernah berteman mulai melupakan... "BANGSAT"..
.......GRUNGE CARE.... tercipta berkat kalian para player band dan kawan - kawan yang datang untuk sekedar menonton dan silatuhrahmi...  terlebih sebuah doa yang kalian panjatkan di setiap sela - sela bissing nya acara, terima kasih saya ucapkan.
......GRUNGE CARE #1 UNPLUGGED 14 mey 2011 ( lubung padi )
ini acara yang paling berkesan untuk saya, banyak nya foto - foto almarhum terpajang, seakan ia ada dan berada dalam bauran kawan - kawan yang menjadi satu, walau sebelum nya pesimis acara ini akan di batalkan, karena adanya diskriminasi dari pihak lubung padi selaku pemilik tempat .
......GRUNGE CARE #2 24 & 25 september 2011 ( beji depok ) 
kurang lebih 50 band meramaikan dalam acara yang berlangsung dua hari ini... dibuat untuk merayakan hari jadi sebuah komunitas lenteng grunge... yang pada 2003 lalu di buat oleh almarhum, meski sebelum nya bernamakan ENDELIST sebuah komunitas lentenk yang hanya beranggotakan seorang wanita dan dua orang pria... dimana sekarang sang wanita telah berkeluarga, satu pria tewas terbunuh dan satu nya adalah saya sendiri...
......GRUNGE CARE #3 19 mey 2012  (ciracas )
mungkin ini sebuah event terakhir yang saya dedikasikan untuk nya, bukan untuk melupakan, karena saya ingin mencoba dengan karya lain, kreatifitas lain yang tujuan nya sama adalah untuk diri nya seorang... bukan untuk sebuah nama lenteng grunge.
 terima kasih untuk kalian yang ada atau tidak ada dalam acara ini, band perfomer, audiens, kalian semua atas support dan doa yang kalian panjatkan untuk diri nya..... tetap semangat.. care, believe & respect..... keep solid bro n sist... thanks...


SUHENDRA 1985 - 2009
Sumber: http://lentengrunge.blogspot.com
fb:Ghodhays Barackuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar