Senin, 18 Februari 2013

''Dangdut is the music of my country''

        ''Dangdut is the music of my country''
                   Saya suka 'dangdut' dan saya tidak malu mengakuinya.
                            Bagi saya 'dangdut' itu sendiri musik yang sangat simple
                                sedap di dengar enak buat bergoyang dan punya sihir
               yang bisa buat kita lupa sama hutang,tagihan listrik,cicilan motor
                                                       dll.*bercanda. hehe..
                      Saya suka 'dangdut'  karna dari kecil sering denger orang tua
                         nyetel musik 'dangdut' setiap pagi dan setiap hari liburr wkwk...
                                 sampai hafal beberapa lagu /penyanyi dangdut,.
                     dan yang sangat familiar  di kuping seperti: Mansur S,Rhoma irama,
                                                     Megi z,Ikke nurjanh dll.


                                                    kenapa suka dangdut????
                           Loh kenapa tidak wong orang bule aja suka dangdut ahahaa..
                                            Lagian kalo menurut saya pribadi
                    orang Indonesia itu kalo gak suka dangdut sama aja gak suka makan nasi.
                  Yaa walaupun semua balik lagi ke masalah selera jderrr kasus di tutup!!
                                 Gak percaya kalo bule aja mainin musik dangdut??
                                                      cek vidio berikut. :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar