Rabu, 27 Maret 2013

7Cara gila membedakan band indie dan yang sudah tidak indie

Warning! untuk para sahabat jimlinia(jimmoresign licious mania)yang sensitive dan dibawah17+ mohon jangan di baca artikel ini.


Cara gampang membedakan band indie dan yang sudah tidak indie itu sangat mudah pertama:mula-mula kita cuma perlu mengfollow twitternya atau add facebook si artis atau calon selebritis tersebut.
Kemudian perhatikan apakah si artis atau lebih tepatnya calon selebritis,itu mengfollback jimlinia atau tidak,kalau tidak'bisa di pastikan sudah ada gejala-gejala ke indie'anya sudah di renggut
  hee.

Cara kedua: Coba jimlinia komen status Fb nya atau mantion si artis di twitternya apakah di balas atau tidak agar lebih yakin kalau si artis ini sudah tidak indie lagi coba jimlinia komen statusnya yang kiranya seperti ini: misal nama si artis gembels; nama bandnya gembelz anarkie:
buat setatus seperti ini:
Hey gembelerz-gembelerz mania hari ini tepat hari aids sedunia ni kira-kira  kalian punya punya visi misi apa ya untuk kedepan tetang aids?? :)
Begitu banyak komen dari penggemar kian memberi visi -misi atau hanya sekedar melike atau meretweet status artis tersebut tapi tak satupun yang di balas malah si artis buat status baru atau bahkan dia malah tag foto makan siangnya yang ter update.
Nahh itu bisa di pastikan sang idola 
jimlinia sudah terenggut ke indie'anya atau lebih tepatnyanya sang idola terkena syndrome star wkk..

Cara ketiga: Masih di seputaran dunia maya,coba
jimlinia tanya schedule sang artis via FB/TW atau sms kalau jimlinia punya nomer tilpun sang artis juga boleh , coba tanya manggung kapan latiahan kapan atau hari ini pakai clana dalem warna apa wkk *yang terkhir jangan ya anak muda.
Nah kalau tidak di balas dalam jangka waktu 2x24 jam,bisa di pastikan sang artis sudah pudar ke indie'annya.
Atau mungkin setelah detik-detik menunggu hampir habis sang artis ternyata membalas pertanyaan sobat ,.dan ternyata sang idola tidak  seperti yang kita fikirkan,.
Apa balasnya??sobat jimlinia pingin tahu?? mau tau aja apa mau tau banget??
sang artis menjawab : coba tanya admit band kita aja sob ni akunnya@gembelz_band ID di follow juga eaa.
%^&*</?%_+^#  capeee dee heheh
e..



Cara keempat
:Masih di seputaran dunia maya juga,coba jimlinia tanya via FB/TW atau sms' tanya lagu sang artis misal : bang Gembels,lagu gembelz band yang berjudul pok ame-ame belalang kupu-kupu mainya dari cort apa??
tunggu 2x24 jam kalau tidak dibalas ya mungkin sang idola jimlinia  sedang sibuk kali
*
begitu kata fans fanatiknya*.

Tapi jangan menyerah sampai disitu coba buat dengan dua pertanya dengan akun jimlinia yang lain
coba tanya kepada sang artis di waktu dan jam yang sama dengan pertanya yang sudah admint beri warna merah di atas  misal: bang gembels kalo mau beli t'shirt sama CD gembelz anarki band dimana ya?berapa?
nah kalau di balas sama si artis kurang dari 2x24jam : di outlet kami sob jln bla bla nomer 13 klurahan kesemek busug sob datang aja langsung thanks^^.
Nah dari uji coba berikut bisa di pastikan sang artis tidak sibuk dan hanya memilih-milih dalam mananggapi komentar-komentar fansnya.
Dan kesimpulanya sang artis menganggap beberapa fansnya itu tidak penting!
dan mungkin cita rasa indie sang artis sudah memudar.

Cara kelima: Coba perhatikan lirik-lirik lagu dan vidio klip, sang idola para jimlinia .
Lihat di lagu mereka bila terdapat kalimat kita ini sama,mari kita berabagi bla bla bla atau semacamnya yang menggambarkan kalau mereka gak akan besar tanpa fans,.
Coba sobat jimlinia terapkan di alam nyata misal: saat si artis manggung coba sobat jimlinia relakan datang walaupun dengan tiket mahal atau jarak yang sangat jauh sekalipun biarlah demi sang idola.
Jadilah penonton yang antusias usahakan sobat jimlinia berdiri paling depan dan loncat-loncat bak lutung(jika perlu).

Dan biasanya si artis bila dia vocalis akan berbagi mic saat bait tertentu karna akan jadi perform yang menarik di mata penonton tapi kalau dia hanya player mungkin akan berbagi senyuman pada sobat jimlinia.
Tapi bukan itu saat uji coba  yang sebenarnya!!,...
Coba sobat dekati sang artis saat mereka selesai perform dan coba ajak bicara,.
apakah lirik lagu sesuai sama prilaku di alam nyata?atau malah kebalikanya? atau malah langsung pulang selesai manggung .,nah kalau kebalikanya ya sudah berarti dari lagu-lagu dan vidio si artis yang penuh kritikan tentang kebersamaan hanya omong kosong belaka.
Dan kesimpulanya  ke indie'an sang artis hanya sebatas nilai jual pada band mereka.

Cara keenam: Perhatikan jam terbang sang idola jimlinia baik di dumay atau di dunia nyata sesibuk apa mereka akhir-akhir minggu ini.
Bila mereka sibuk menggarap lagu vidio klip atau single itu mungkin normal selayaknya band-band indie pada umumnya.
Tapi kalau mereka lebih sibuk dengan status-status mereka di fb ataupun di twitt dan umumnya status mereka berbau pelecahan atau menghinaan terhadap band lain.
Itu juga bisa di bilang kualitas indie mereka sudah memudar karena mereka berprilaku halnya artis-artis major yang ada di tv yang perlu sedikit bumbu kontroversi untuk mendompleng karir band mereka.


Cara ketujuh: Yak sesuai tema kita 7 cara gila! mengetahui band indie dan yang sudah tidak indie lagi,.cara ketujuh kita dan cara yang paling pamungkas dari eyang 'jimmi licious'
Coba tanya aja langsung  band idola jimlinia masing-masing mereka akhir pekan ini mau manggung di mana kira-kira di dasyat ,inbox.atau
mau manggung di  mnctv bareng Dadali band?? hehe..
oo aku ingin kan dirimu datang menemui aku,.. dan ku katakan padamu aku sangat mencinta..******



Demikian sebuah tembang lagu dari Dadali band menutup jumpa kita hari ini
Keritik saran silakan asal sopan..
Tulisan ini lebih ke subjectif dan cuma buat seru-seruan aja !
Dan yang mau copas juga boleh asal cantumkan link kami.
hargailah hak penulis.
http://jimmoresign.blogspot.com/search/label/si%20Admint%20gila#
Dan jangan lupa doakan admint'eyang jimmi' biar enteng jodoh dan sehat selalu.
tunggu tulisan-tulisan admint berikutnya..see yuu..
Assalamualaikumm..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar