Kamis, 21 Maret 2013

Fuck in love


ajari aku melangkah tegak,,,,,,,,,menentang masa yang tak pernah mngerti akan beratnya hari........aku mrasa mati,hati tak lagi mngerti arti mncintai jiwa hanya hampa,,,,,,,aku tlah mati........hanya tingal jasad yang tersenyum pnuh kmanisan mski pada dasarnya getir.kubiarkan smua menghantamku tanpa ampun,,dan hanya mningalkan ke angkuhan tanpa paksa tapi trasa mnyiksa,,,,,,,hujanpun menangis,aku biarkan smua berahir,,,,,,,,smua warna itu pudar tanpa sisa tanpa makna,,,,,,,,,smua yang terang cerah terlihat bgitu busuk,,,,,,aku benci ini,aku benci kbohonganku akan tawaku yang sbenarnya getir...aku mlangkah mundur dngan kterpaksaan dan air mata.......ini mungkin jalan terbaik saat rasaku tak lagi sempurna,,,saat hatiku mulai menangis dalam bayang yang tak mungkin ku raih,,,,,,,,,,aku terluka,,,,,,,,,aku hanya terluka,,,,berdiri d sini aku tak lagi kuasa,,,,,,,,mata ini pnuh tangis saat sbuah warna sbuah wajah membayangi tiap waktuku tanpa batas,aku mencintai dia,,,,,,,,,,suatu rasa yang tak mungkin dapat kuraih,,,,,,,,,hanya mnisakan hampa dalam tangis yang abadi dalam malam yang kelam............aku rapuhhhhhhhhhhhhhh ,,,,,,,,,,,,,ambruk dan aku ingin mati atau stidaknya matikan rasaku ini agar aku bisa bahagia t5anpanya,,,,,,,,,,,fuck in love.

Sumber; http://esthahobogrunch.blogspot.com/search?updated-min=2010-01-01T00:00:00-08:00&updated-max=2011-01-01T00:00:00-08:00&max-results=12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar