Minggu, 17 Maret 2013

'Panggil saja saya Emboll'
Anak betawi ningrat asal tebet jakarta selatan saya lahir thn 1992 penyuka seni trutama musik.
Anak terakhir dari tiga bersaudara dan runner up untuk kategori paling ganteng di rumah
dan  juara satu yang pastinya di menangkan oleh bapak saya.
Bicara soal musik saya bukan hanya penikmat tapi juga player di band rock sebut saja 'Metalica'suka-suka saya oarang blog-blog saya.
heheh becanda sebut saja band saya 'MenstruasiOtak' yang mengusung genre dangdut.
Dan di sela-sela aktifitas bermusic baru-baru ini saya sedang manggeluti bidang web gratisan 'bloggspot' dan lagi seneng-senengnya otak-atik design blog edit HTML dan semacamnya
Tulis artikel copas juga tidak luput dari blog saya hehe maklum masih 'twibe'.
Dan untuk perjalan saya di dunia musik dapat di simak di artikel-artikel saya.
Silakan berkomentar dan bergabung pasang iklan juga boleh hehe.
Dah cukup sekian dari saya semoga blog saya ini menjadi manfaat buat kita semua amin...

Assalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar