Minggu, 17 Maret 2013

sekilas tentang "JIMO TRUST" & "DREXTER RECORD"

sekilas tentang "JIMO TRUST" & "DREXTER RECORD"

 panggil saja kang jim..... panggilan akrab nya, siapa yang tak kenal orang ini, seorang yang buat saya sangat kreatif, aktif dan sedikit jenaka... eheheheh..... di usia nya yang meranjak dewasa *agaggagagagag....... diantara kesibukan kerja nya, mengurus LABEL indie yang doi buat, doi semakin aktif dalam kebissingan sebuah komunitas.... dari pembuatan event, lounching album, majalah, split, yang inti nya, doi ingin memajukan karya-karya band grunge, atau komunitas grunge dengan cara tersebut.... wow.. salut euy........ mungkin satu dari sepuluh atau seratus orang seperti beliau yang kita temui.

hemmmm... asal jangan sampe ngelupain istri dirumah ya kang... agagggagaag.......

berikut, sekilas tentang "DREXTER RECORD" sebuah indie label yang doi kelola..... monggo di simak.....


Drexter Records adalah sebuah label Independent yang lahir di Depok pada Juni 2011. Dikelola oleh Jimmy aka Jimo seorang yang berhasrat untuk membuat dokumentasi band2 grunge, alternative, garage dan lain-lain dengan karya-karya original mereka. Hingga saat ini Drexter Records sudah melahirkan 3 buah album dari :
Mushafear – Budaya Anjing 2012 ( Bandung ),
 Arc Yellow – Mammals ( Depok ) 2012, dan satu buah slit album antara band Indonesia dan Filipina yaitu Besok Bubar x Wilderness dengan tajuk split “Rockasia Project 01 “.

Program kedepannya Drexter Records masih seputar perilisan album, single dan juga mini album dari berbagai band yg diajak bekerjasama di dalamnya. Kami tetap mengedepankan etos DIY dalam program pendokumentasian album-album tersebut. ini bisa dilihat dari prosentase kerja yang diberlakukan. Band dan label saling kerjasama untuk menghasilkan karya. Distribusi dan promosi kami lakukan bersama, oprasioanal dan biaya kita tanggung scara swadaya bersama.
STupidZero ( Medan ), Nervous ( Jogja ) adalah beberapa band yang siap rilis di 2012 ini. Drexter records juga aktif dalam membantu skena grunge yang ada. Kami telah ikut pula berkontribusi dalam perilisan beberapa Dokumentasi album yang kawan-kawan lakukan contohnya :
Kompilasi album tribute for David Daily Feedback ( RIP ) “ Empty Page “ 2011,










Kompilasi Lenteng Grunge vol.3 2011 dan juga beberapa project kedepan dari kawan-kawan lainnya yang mana kamipun terlibat didalamnya.

Project 2013 Drexter Records akan mencoba membuat beberapa Even dengan menggandeng band2 dari luar Drexter Records untuk melalukan beberapa project gigs. Dan juga meneruskan Asiarock Project edisi ke – 2.






mari kunjungi :
http://drextermagz.wordpress.com/
https://www.facebook.com/jimo.trust











sumber : jimo trust
oleh      : dhays

Tidak ada komentar:

Posting Komentar