Jumat, 22 Maret 2013

Arti sahabat,,,,,,,,,,,,,


brawal dari kesamaan dari jabat tangan dan makin erat dalam ikatan yang kuat,,,,,,,,sahabat,aku mnemukan sahabat yang mngajariku akan banyak hal,mngajari akan kejamnya hidup,,akan indahnya ksederhanaan dan arti beerbagi,,,,,bersama mreka aku tmukan kdamaian ,aku tmukan tawa dalam tangisan hati yang terluka,stiap belaian stiap senyuman dari mreka adalah smangat dalam hariku yang mulai kelabu,,,,tapi persahabatan ini mulai retak bahkan hancur hanya karna keegoisan dan ambisi semata,ingin aku teriak marah ingin aku berontak saat mreka mulai saling mnikam,,,,tak hanya dari blakang tapi bgitu nyata,sahabatku justru melukaiku dngan sayatan yang perih,knapa??????? knapa persahabatan yang pnuh warna ini harus terlukis warna hitam,,,,,,,,,menangis pun rasanya percuma,aku terluka oleh pnghianatan yang bgitu nyata,busuckkkkkk,bangsat,,,,,,,akhhh rasanya aku tak pantas mnucap teriak smua kata kasar itu,tapi aku kcewa sunggguh aku kcewa pada sahabatku v..............

Sumber:http://esthahobogrunch.blogspot.com/search?updated-min=2010-01-01T00:00:00-08:00&updated-max=2011-01-01T00:00:00-08:00&max-results=12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar