Jumat, 22 Maret 2013

Aku lelah

aku lelah

aku mulai lelah,,,,,,,,,,,sungguh aku lelah,berdiri dsini seperti menjemput mati,membiarkan nyawa melayang bersama hembusan angin yang tak terarah,,,,,,,,saat smua tlah hilang,saat smua tak ada lagi dan hanya mnyisakan tiap tiap knangan yang menari dalam lagu pilu tanpa nada,,,,aku pun lelah tertawa dalam kepalsuan yang memuakan,aku pun lelah dngan ketrrpaksaan yang diam diam menyakitkan,,,,,sabar ikhlas nrimo,,,,,,,smua itu seolah tak ada lagi dalam diriku yang kerdil ini,,,,,,,aku seolah mati rasa,diammmmm angkuhhhhhhhh pnuh tanda tanya yang takterjawab,,,,,,,,,,,,biarlah biarlah kalian mnilaiku sesuka kalian,,,,,,kalian hanya tau aku bahagia saat tertawa meski sebenarnya aku menangis dalam pilu,,,,,,mata ini terpejam tapi aku tak tidur,terus tenggelam dalam memoria yang datang silih berganti bersama luka yang mulai terasa stelah lama terendam,,,,,,,,,,,,,aku benci smuanya,aku bnci khidupan ini tapi aku tak berarti kafir,,,,,,,,,aku lelah aku sungguh lelah,,,,,,,,,,,,,ingin rasanya ada khidupan kdua dan biarkan aku jadi sebatang pohon saja,,,,,TUHANNNNNNNNNNNNNNN,tuntun aku dalam damaimu,,genggam tangan kcil ini untuk tetap mlangkah stelah takdirmu mlemahkanku,,,,,,,,,,engkau yang membolak balikan hati ini tetapkanlah hati ini pada agamamu,jangan biarkan aku berteriak marah padaMU,,,,,,,,,,,,,,,aku lelah aku lelah aku lelah dan lelah.


Sumber:http://esthahobogrunch.blogspot.com/search?updated-min=2010-01-01T00:00:00-08:00&updated-max=2011-01-01T00:00:00-08:00&max-results=12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar